Berburu Produk Aftermarket di Harbolnas 12.12 via Year End Modz Sale



 Indonesia Modification Expo (IMX) ikut menyemarakkan Harbolnas 12.12 dengan mengadakan Year End Modz Sale 12.12 lewat Bulakapak. Dalam kesempatan kali ini, bermacam produk aftermarket otomotif dijajakan dengan potongan harga sampai 70 %.


IMX Proyek Director Andre Mulyadi sampaikan, diadakannya Year End Modz Sale 12.12 didorong oleh keberhasilan aktivitas berbelanja daring pada IMX Digital Pasar 10.10 yang bersamaan dengan penyelenggaraan IMX 2020 dan ada keinginan dari banyak faksi terutamanya beberapa aktor industri otomotif.


"Oleh karena itu kami berasa perlu melangsungkan kembali lagi aktivitas berbelanja online buat menggerakkan perkembangan indutri otomotif dan manfaatkan momen tahunan Harbolnas 12.12 di Bukalapak," jelas IMX Proyek Director, Andre Mulyadi, dalam info resminya.


panduan untuk main judi bola dari laptop Untuk dipahami, Year End Modz Sale 12.12 dapat dijangkau semenjak Sabtu (12/12/2020) jam 00:01 WIB dan akan berjalan sampai 13 Desember 2020.


Beberapa produk otomotif yang dijajakan di Year End Modz Sale 12.12, salah satunya pelek Zen dengan potongan harga sampai 25 %, paint protection film dari Max Decal dengan diskon 20-25 %, beberapa produk dari Airlux Suspension dengan potongan harga sampai 50 %, lalu produk audio Venom yang dikorting sampai 50 %.


Disamping itu ada juga beberapa produk aftermarket baru yang akan lakukan Exclusive Release pada Year End Modz Sale 12.12, diantaranya ialah velg DnZ Wheels.


Disebut, DnZ Wheels akan mengenalkan colourway terkini DnZ Tipe One yakni "Racing White" yang cuman disiapkan 25 set dengan detail 16x7 inch 4/100 dan DnZ Tipe One dengan warna "OG GD Bronze" seperti batch 1, sekitar 25 set.


"Sebab keinginan velg DnZ Wheels yang melonjak semenjak gelombang 1 di IMX 2020 tempo hari, pada Year End Modz Sale 12.12 kami coba sediakan 50 set yang dipisah jadi dua finishhing," tutur Dipo dari Garasi Drift selaku pencetus DnZ Wheels.


Year End Modz Sale 12.12 menyediakan Flash Deals pada harga tarik pada produk aftermarket spesifik yang cuman dipasarkan dalam waktu yang dipastikan juga. Pada sesion ini konsumen akan berpeluang mendapatkan diskon jauh semakin besar kembali pada waktu terbatas.


Menariknya, semua program potongan harga masih ditambah voucer spesial terbatas, yakni tiap transaksi bisnis minimum Rp 2 juta yang dikerjakan pada Year End Modz Sale 12.12 akan memperoleh voucer diskon 4 % atau s/d optimal Rp 750 ribu, dengan code: yearendmodzsale.

Mga sikat na post sa blog na ito

rocking the chess world

Worth Study: An Related Idea for Production and also Solution Business

The head of state claimed "pertinent counteroffensive protective activities are actually happening in Ukraine"