Hebat, Penjualan Porsche Cayenne Tembus Satu Juta Unit


 

Jual satu SUV premium sekitar satu juta unit, jadi salah satu perihal susah untuk dikerjakan. Tetapi, Porsche memberikan bukti dengan menghasilkan dan jual Cayenne ke satu juta unit.


Merilis Carscoops, jual satu SUV yang sebenarnya pada awal kehadirannya dipandang polemis ialah suatu hal yang susah. Tetapi, nyaris dua dasawarsa selanjutnya, mode ini makin kuat, dan berperan selaku parameter di fragmennya.


panduan untuk main judi bola dari laptop Porsche Cayenne dapat disebut mode yang cukup membahagiakan untuk dikemudikan, bahkan juga dibanding dengan beberapa model yang lain dari pabrikasi asal Jerman itu.


Mode ke-1 juta unit Porsche Cayenne yang terjual, ialah variasi Carmine Red GTS, yang dikeluarkan dari lajur perakitan Bratislava, Slovakia, saat sebelum dikirimkan ke konsumen setianya di Jerman.


Riwayat Cayenne diawali dengan mode 955 angkatan pertama, satu mobil yang betul-betul selamatkan Porsche dari kritis keuangan, sekalian membuat sub-segmen baru, SUV cepat eksklusif.


Pada 1990-an, Porsche tidak begitu berhasil dalam soal volume pemasaran. Pasti, pengenalan Boxster menolong, tapi pada penggantian milenium, Porsche terang memerlukan darah fresh untuk tetap bertahan hidup, dan project Colorado datang selaku pembuka, sekalian satu kerjasama di antara Porsche dan Volkswagen.


Selaku produk kerjasama, mode yang ditangani harus bertenaga dengan feature mengemudi yang aktif dan pas untuk semuanya tipe medan. Mobil keluarga dengan konfigurasi lima penumpang, dengan DNA ciri khas Porsche, yakni sporty.


"Itu ialah keputusan yang berani untuk membuat SUV di akhir 1990-an. Tapi keputusan ini bermakna jika Porsche bisa melebihi seluruh harapan cuman dalam sekejap," ingat Hans-Jurgen Wohler, bekas VP baris produk Porsche.


"Ferry Porsche pernah berbicara jika kami akan membuat kendaraan off-road yang sesuai ide kualitas kami, karena itu pasti laris," lebih pria berumur 61 tahun itu.


Mga sikat na post sa blog na ito

rocking the chess world

Worth Study: An Related Idea for Production and also Solution Business

The head of state claimed "pertinent counteroffensive protective activities are actually happening in Ukraine"