Isuzu D-Max Diuji Tabrak, Bagaimana Hasilnya?


 

Jalani tes tubruk, Isuzu D-Max mendapatkan rangking keselamatan 5 bintang dari Euro NCAP. Lewat rangkaian test, mobil pikap ini mendapatkan score 84 % untuk pelindungan penumpang dewasa.


Seperti dikutip Motorbeam, Jumat (11/12/2020), nilai 86 % diberi untuk pelindungan penumpang anak, 69 % untuk pelindungan orang berjalan kaki dan 83 % untuk kontribusi keselamatan.


permainan slot yang menjadi pemasukan kedua Penemuan tes tubruk pada Isuzu D-Max memperlihatkan jika kompartemen penumpang pikap masih konstan dalam tes frontal offset. Pelindungan pada dada sopir dipandang marginal, sedang lutut kanan sopir dipandang kurang kuat.


Walau nilai keseluruhannya bagus, pelindungan dipandang marjinal sebab susunan di dashboard yang bisa memunculkan resiko untuk penumpang.


Dalam tes sisi samping, pelindungan yang bagus untuk seluruh daerah lumayan baik. Sesaat keselamatan yang diberi dipandang bagus di dalam tes penghambat samping.


Tes offset frontal Isuzu D-Max dan imbas penghambat samping ke penumpang anak mendapatkan nilai lumayan baik. Ini karena airbag penumpang depan bisa tidak diaktifkan untuk anak yang memakai car seat dan menghadap belakang.


Disamping itu, test yang dilewati Isuzu D-Max memperjelas, keselamatan orang berjalan kaki yang dijajakan oleh mobil sangat baik sebab telah penuhi standard yang diputuskan.


Untuk Autonomous Emergency Braking (AEB), mekanisme itu bekerja dengan bagus di dalam pengetesan diagnosis dan reaksinya pada kendaraan lain.


Awalnya tahun ini, Isuzu D-MAX sudah dipandang oleh Australasian NCAP (ANCAP). Meskipun begitu, beberapa pengetesan ulangi harus dikerjakan Euro NCAP untuk pastikan rangking yang benar untuk pasar Eropa.

Mga sikat na post sa blog na ito

Biotechnology solid Gritstone Oncology

While the traces of disinfectant were actually "at secure amounts", it was actually "fairly a shock that our experts located disinfectant in any way

The Democratic-led US Us senate created in advance along with a bipartisan