Penjualan Meningkat di November, Ini Deretan Mobil Terlaris Honda Selain Brio



 PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses jual 7.455 unit di sejauh November 2020 secara ritel (dealer ke customer). Data itu memberikan ada peningkat 13,6 % dibanding Oktober 2020.


Secara keseluruhan, pabrikasi mobil asal Jepang itu sudah kumpulkan pemasaran sejumlah 69.564 unit sampai bulan kesebelas tahun ini.


Pemasaran paling besar untuk Honda pada November kembali lagi tiba dari Honda Brio Satya dengan angka 3.067 unit, dituruti Honda Brio RS dengan pemasaran 1.190 unit.


Secara keseluruhan, mobil lima penumpang itu sanggup memberi andil sejumlah 57 % dari keseluruhan pemasaran Honda sejauh November.


Seterusnya ada Honda HR-V 1.5 L dengan pemasaran sekitar 1.021 unit. Angka itu alami kenaikan sejumlah 26 % dari bulan awalnya.


permainan slot yang menjadi pemasukan kedua Status seterusnya dihuni Honda Jazz dengan pemasaran sekitar 660 unit atau bertambah 31 %.


Ada di posisi ke-4, Honda Mobilio cuman sanggup terjual 562 unit. Meskipun begitu, angka itu alami kenaikan 5 % dari bulan awalnya.


"Walau pasar otomotif belum seutuhnya konstan, tapi kami mengucapkan syukur jika Honda terus menjaga perkembangan pemasaran positif sampai bulan November lalu," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales dan Pemasaran Director PT Honda Prospect Motor.


Mode yang lain yang ikut menyumbangkan pemasaran adalah Honda CR-V sekitar 529 unit atau bertambah 50 %, Honda BR-V sekitar 157 unit, Honda Civic Hatchback sekitar 108 unit bertambah 66 %, dan Honda HR-V 1.8 L sekitar 74 unit yang bertambah 80 % dari bulan awalnya.


Saat itu, Honda Civic Sedan sudah terjual sekitar 32 unit, dituruti Honda Accord sekitar 22 unit, Honda City Sedan sekitar 17 unit dan Honda Odyssey sekitar 16 unit.


"Perolehan ini khususnya disokong oleh gerakan ekonomi yang didorong rutinitas warga yang makin bertambah, dan andil pemasaran oleh beberapa dealer Honda di beberapa wilayah di Indonesia tawarkan beberapa program pemasaran yang memudahkan pembelian. Kami percaya diri jika tren kenaikan pemasaran ini bisa kami dipertahankan sampai tahun akhir," tutur Yusak Billy.

Mga sikat na post sa blog na ito

rocking the chess world

Worth Study: An Related Idea for Production and also Solution Business

The head of state claimed "pertinent counteroffensive protective activities are actually happening in Ukraine"