Suzuki Berniat Bangun Tim Satelit MotoGP



 Titel juara dunia MotoGP 2020 jadi punya Suzuki melalui rider unggulannya Joan Mir. Suzuki juga senang berdasar hasil itu.


Atas kesuksesan ini, Manajer Tim Suzuki Ecstar Davide Brivio menyebutkan, Suzuki punya niat membuat team satelit. Menurut dia, adanya team satelit bisa percepat evolusi Suzuki GSX-RR.


permainan slot yang menjadi pemasukan kedua "Dari pemikiran spesifik, Anda kemungkinan memikir jika itu tak perlu sebab kami memenangi gelar, tapi mekanik kami tidak sepakat. Sebab di track, kami berasa masih memerlukan semakin banyak info," jelas Brivio seperti dikutip Tuttomotoriweb.


Terang, info yang diartikan Brivio ialah data. Pria dari Italia itu menyebutkan, dua rider tidak cukup buat memperoleh semakin banyak data di atas trek.


Dianya memperjelas, membuat team satelit bukan kasus gampang. Masalahnya keputusan ada di hebat menejemen Suzuki.


"Tapi project ini membutuhkan kesepakatan dari manajemen paling tinggi. Sasarannya ialah tahun 2022, karena itu kami harus memutuskan pada awal tahun 2021. Ucapkanlah paling lamban Maret atau April," berharap Brivio.


Sudah diketahui, Suzuki jadi team paling stabil pada MotoGP 2020. Dua pembalapnya, yaitu Joan Mir dan Alex Rins berhasil tampilkan perform yang canggih.


Sepanjang MotoGP 2020, keseluruhan pencapaian tribune rider Suzuki capai 11 kali. Sudah pasti hasil itu bisa saja modal untuk memandang musim balap tahun depannya.

Mga sikat na post sa blog na ito

rocking the chess world

Worth Study: An Related Idea for Production and also Solution Business

The head of state claimed "pertinent counteroffensive protective activities are actually happening in Ukraine"