Tertarik Ikut Lelang Motor di IIMS Motobike Hybrid 2020, Simak Dulu Syaratnya



 Walau pada penyelenggaraan tahun ini dikerjakan secara hybrid (online dan offline), IIMS Motobike Show masih menyuguhkan program lelang.


Program lelang ini menyengaja dipertahankan untuk penuhi keinginan fans otomotif untuk memburu beberapa produk yang mungkin adalah 'harta karun'.


Sebutlah saja BMW K100 lansiran 1989, Honda CR125R Elsinore 1981, KTM GS250 atau Yamaha YZ125L 1984 yang diklaim cuman ada satu unit di Indonesia. Jangan bertanya masalah minat publik.


panduan untuk main judi bola dari laptop Walau pameran baru saja berjalan sepanjang enam hari, cukup banyak juga pelelang yang minati barisan beberapa motor usang ini. Dari pengamatan kami, unit BMW saat ini pimpin dengan nilai taksir Rp 15 juta.


Serunya lelang malah tersaji dari etalase beberapa motor baru seumpama Lambretta V 125, Royal Enfield Himalayan, Cleveland Ace Deluxe, BMW G 310 GS, Benelli TNT 250, Benelli BN 600, KTM Duke 200 yang notabene line up yang didatangkan faksi pelaksana, PT Dyandra Promosindo.


Tidak hanya kendaraan konservatif, mereka juga ikut melelang sepeda motor niremisi (listrik) dari Selis. Keseluruhan, ada 13 produk dilelangnya kesempatan kali ini.


Proses lelangnya malahan lebih hebat kembali. Dari seluruh produk, BMW G 310 GS dan Royal Enfield Himalayan mendapatkan tanggapan paling tinggi dengan semasing 24 dan 25 pelelang.


Untuk saat ini, harga paling tinggi motor bikinan BMW Motorrad telah tembus angka Rp 61 juta. Sesaat taksiran Himalayan berada di Rp 40 juta.


Anda pun masih dapat melihat produk lain seperti sepeda konservatif, ban motor, helm bahkan juga motor modifikasi sekalinya. Walau demikian, konsumen cuman dapat lakukan proses lelang lewat daring. Lebih persisnya lewat situs IIMS Motobike Show Hybrid.


Sudah pasti Anda diharuskan lakukan registrasi dengan persyaratan awalnya memberikan deposito sejumlah Rp 500 ribu.


Kemudian, calon konsumen motor bisa menaksir tiap produk dengan kelipatan Rp 1 juta. Sesaat untuk poin disamping itu, kelipatannya ialah Rp 100 ribu.


Anda jua dapat menyimpan barang lelang dengan catatan menyetujui jika tiap produk yang laris akan dikenai ongkos layanan sejumlah 10 %. Peluang untuk Anda masih terbuka lebar sampai 13 Desember 2020.


Persisnya pada jam 19.00 WIB. Informasi juara lelang akan dipublikasikan pelaksana secara virtual sejam setelah itu. Selamat memburu!

Mga sikat na post sa blog na ito

rocking the chess world

Worth Study: An Related Idea for Production and also Solution Business

The head of state claimed "pertinent counteroffensive protective activities are actually happening in Ukraine"