Tingkatkan Penjualan, Honda Tebar Promo Menarik di Akhir Tahun


 

Mendekati tahun akhir, bermacam promosi pemasaran diberi untuk memancing ketertarikan customer, tidak kecuali PT Honda Prospect Motor (HPM). Untuk tangkap kekuatan kenaikan pasar, pabrikasi mobil asal Jepang ini sediakan program 'sehat bersama Honda'.


panduan untuk main judi bola dari laptop Lewat program ini, customer yang lakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan memperoleh healthy penghargaan berbentuk voucer sport utilities sampai Rp10 juta.


"Gerakan ekonomi yang didorong rutinitas warga yang makin bertambah, dan andil pemasaran oleh beberapa dealer Honda di beberapa wilayah di Indonesia, secara aktif lagi merajut komunikasi dengan customer dan tawarkan beberapa program pemasaran yang memudahkan pembelian," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales dan Pemasaran Director PT HPM.


Disamping itu, customer akan memperoleh bonus berbentuk gratis ongkos perawatan periodik Layanan dan parts s/d 50.000 km atau 4 tahun, untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.


Saat itu, untuk customer loyalis, karyawan klinis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pendidik yang lakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V memiliki hak memperoleh gratis ongkos perawatan periodik Layanan dan parts s/d 50.000 km atau 4 tahun.


Ada juga Honda Healthy Package sampai Rp 10 juta untuk tiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey.


Sesaat untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, ada Special Leasing Program berbentuk bunga 0 % sepanjang satu tahun.


Honda memberi keringanan ke perusahaan atau pegawai yang memakai sarana Car Ownership Program (COP) yang pengin lakukan pembelian, akan memperoleh Fleet Sales Package sampai Rp 15 juta.

Mga sikat na post sa blog na ito

rocking the chess world

Worth Study: An Related Idea for Production and also Solution Business

The head of state claimed "pertinent counteroffensive protective activities are actually happening in Ukraine"